Selasa, 05 April 2011

Introduction (Pengenalan)

Hello

It's my first time writing in blog. In this first blog I would like to discuss with all of you who visited this blog. We talk about what is the nice for our eyes and makes relax.


Hallo

Ini adalah pertama kalinya saya menulis di blog. Di blog yang pertama ini saya ingin mengajak semua yang mengunjungi blog ini guna membahas apa saja yang sedap untuk mata dan membuat kita relaks.



Catatan:  Dalam blog ini saya sengaja menggunakan dua bahasa, karena saya ingin memperlancar pelajaran Bahasa Inggris saya, apabila dalam penulisan tersebut diatas ada kesalahan, saya mohon petunjuknya, terima kasih. Saran dan petunjuknya sangat kami harapkan.
(In this blog we used two languages, because want to practice our English in writing, we're sorry if in our writing that any mistakes. So we need any suggestion for our article, thank's for your attention.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar